Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Cukup, merah, delima terlihat begitu menarik. Tidak hanya sedap dipandang, itu manfaat tidak delima kalah indah. Tidak ada kanker tanggung-tanggung, bahkan diyakini dicegah dengan menggunakan Penyanyi buah cantik.Mengandung vitamin A, E, K, C, dan kaya akan antioksidan, buah delima memberikan manfaat yang begitu menggoda. biji gandum tidak hanya lezat dimakan sendiri, tetapi juga bisa diolah menjadi jus. 100 gram biji delima mengandung setidaknya 16% dari vitamin K, 12% vitamin C, folat dan 10% dari kebutuhan sehari-hari. Plus, serat dalam buah delima, dan rendah lemak dan kalori yang terkandung dalam dalamnya ini.Buah memang bisa bercinta. Tidak hanya karena warnanya yang menarik, tetapi juga akan gizi, serta banyak manfaat yang diberikan. buah benar-benar super!Berikut adalah beberapa manfaat dari buah delima yang dapat membuat Anda merasa bersemangat. Mencegah penyakit jantung jika Anda atau kerabat memiliki masalah dengan penyakit jantung koroner iskemik, cobalah mengonsumsi jus delima.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi sedikitnya 200 mililiter jus delima setiap hari selama 90 hari, dapat mengurangi gejala iskemia (otot jantung berkontraksi kekurangan gizi karena penyempitan arteri koroner) selama proses pengujian pada beban kerja jantung. Hal ini terjadi karena jus delima, aliran darah ke jantung menjadi lebih baik. Bahkan, jus delima juga dipercaya untuk mencegah penyakit jantung. Selain memperlambat kanker prostat diyakini untuk mencegah munculnya penyakit jantung, ternyata jus delima juga dipercaya mengurangi risiko terkena kanker prostat. Kenapa? Karena delima memiliki antioksidan yang tidak hanya dapat melawan radikal bebas, tetapi juga diyakini untuk meningkatkan dan mencegah kerusakan DNA yang dapat menyebabkan kanker. Jika diminum secara teratur, disertai dengan diet seimbang dengan makanan lain, jus delima diyakini meningkatkan jumlah sel-sel kanker mati dan menekan pertumbuhan sel kanker.

Tidak hanya mengurangi kolesterol jahat diyakini mengurangi risiko kanker prostat, kandungan antioksidan dalam jus delima juga untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh. Karena jus delima memiliki anti-aterogenik atau menghentikan penumpukan plak di dinding pembuluh darah. Tidak hanya itu, secara rutin mengkonsumsi juga dapat membantu Anda dalam mengurangi plak. Mengurangi risiko osteoporosis Menurut studi yang dilakukan pada tikus, delima memberikan manfaat lebih dalam mencegah osteoporosis dan menguatkan tulang. Meskipun struktur biologis tikus dan manusia mirip, manfaat delima tidak bisa dikonfirmasi melalui uji laboratorium apakah hasil yang sama pada manusia. Nah, apakah Anda cinta dengan manfaat delima? Meski masih memerlukan penelitian lebih lanjut, tentu tidak ada salahnya untuk mengonsumsi makanan sehat untuk diet seimbang. Masukkan buah delima ke dalam menu harian Anda, dan merasakan manfaat yang menyediakan.

Share this post

Repost 0