Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Untuk bayi, masalah kesehatan dapat memicu bahkan sedikit perhatian. Salah satunya adalah bayi sering muntah. Memperhatikan kemungkinan bahwa sebagai gejala gangguan pencernaan lambung asam.Bayi bayi yang sering muntah adalah salah satu hal yang umum, terutama setelah makan. Kebanyakan tidak memerlukan tindakan apapun. Namun, jika bayi muntah, disertai dengan rewel, gangguan pertumbuhan, atau sulit bernapas di muntah, ada kemungkinan kecil bahwa asam lambung terganggu. Bayi refluks terjadinya memicu sering muntah, terutama setiap kali keluar untuk makan, itu perlu ditelusuri lebih lanjut. Bayi memiliki kemungkinan memiliki asam lambung penyakit atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD).Apa proses refluks terjadi?

Refluks terjadi ketika cincin otot antara esofagus dan lambung tidak berfungsi optimal, sehingga asam lambung dan makanan dari perut kembali ke kerongkongan.  Umumnya, cincin fungsi otot yang bekerja seperti katup pada esofagus bagian bawah tidak bayi yang sempurna. Kabar baiknya, katup biasanya akan berfungsi sempurna dari usia 4-5 bulan sampai usia satu tahun. Pada saat itu, mengalami muntah bayi akan berhentiSelain itu, bayi pengalaman refluks juga dapat disebabkan oleh ukuran perut sangat kecil, sehingga mudah diisi Penuh.Selain bayi sering muntah, beberapa gejala lain yang menyertai GERD meliputi: Nyeri perut. Rasa sakit atau terbakar di tenggorokan dan dada. Jadi sering menolak makan atau makan. Menangis selama atau setelah makan atau diberi makan. Bayi sering batuk atau batuk yang berlangsung cukup lama. Gangguan pernafasan seperti tersedak, batuk, atau bunyi nafas mengi, pneumonia. gangguan pertumbuhan, itu karena bayi tidak cukup mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan http://littlesushi.over-blog.com/.

Melakukan Perawatan yang Tepat adalah penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk bayi sering muntah yang tidak memiliki gejala lain dari GERD. Untuk melakukan diagnosis, dokter akan meminta informasi dari orang tua dan melihat catatan kesehatan bayi. Namun, ada juga kemungkinan dokter melakukan tes tambahan untuk memastikan kondisi GERD, seperti endoskopi saluran cerna bagian atas atau barium X-ray pemeriksaan disertai walet.Umumnya, dokter akan memberikan obat yang akan mengurangi perut kembung, serta obat-obatan yang akan mengurangi kadar asam lambung. Namun, para peneliti tidak yakin efektivitas obat-obatan yang asam lambung yang lebih rendah akan mengurangi terjadinya refluks pada bayi dan pemberian obat harus sangat berhati-hati pada bayi, karena ada kemungkinan menimbulkan Samping a.efek Selain, untuk mengatasi GERD, beberapa operasi tindakan. Prosedur ini cukup efektif tapi jarang dilakukan, karena mempertimbangkan risiko terhadap bayi.

Meningkatkan Rasa Nyaman Untuk membantu menangani bayi sering muntah karena GERD, ada baiknya mencoba beberapa hal yang dapat membantu bayi merasa Nyaman.Such as inviting participation, memberikan tambahan bantal di kepala bayi dan menyesuaikan jadwal makan. Anda juga dapat menahan bayi dalam posisi tegak sekitar 30 menit setelah makan atau makan. Juga, pastikan tidak ada tekanan yang berlebihan di sekitar perut untuk itu. Juga, mencoba untuk bersendawa bayi setiap kali keluar untuk menyusui atau Makan lainnya.Tindakan yang bisa dilakukan seperti menebal susu yang diberikan, atau mencoba untuk memberikan Awal makanan yang lebih padat.TAPI kedua tindakan ini harus melalui pengawasan Dokter.Bayi sering muntah harus diamati dalam kasus yang berlebihan atau disertai gejala lainnya. Konsultasikan dengan dokter atau dokter anak untuk saran terbaik.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: